Jumat, 13 Februari 2015

Haii............
apa kabar?
maaf sepertinya aku kurang perhatian, hari ini jum'at 13 Februari 2015 rasanya dah lama banget gak nulis. udah lupa kapan ya terakhir fosting. saat-saat ini aku lagi disibukan dengan sedikit banyak pekerjaan yang Alhamdulillah membuat aku agak sibuk hehhehe apa itu????
aku sekarang lagi nekunin dunia Craft bikin kerajinan tangan alias bikin bros-bros cantik yang sekarang lagi Booming banget Alahamdulillah menghasilkan tambahan buat jajan+Bensin hehhehe semoga nanti bisa jadi perusahaan craft handMad terbes seindonesia Aamiin. Mimpi aku nih di siang bolong hahhaha entah lah semoga Alloh kasih jalan, Alloh itu kan maha tau maha pemberi jalan, buat sementara ini aku lakukan saja hobby ku ini dengan sangat baik.
berawal dari sebuah seminar waktu liburan semester kemarin seminar Interprener itu yang memicu semangat aku lagi untuk menekuni hobby ku, ya Alloh semoga hobby ku ini bukan sekedar hobby tapi jadi sebuah perusahaan yang bisa mensejahtrakan ku dan orang di sekliling ku insyalloh akan dan sedang aku usahakan.

disamping aku sedang menekuni hobby ku ini, aku lagi sibuk-sibuknya disekolah ada beberapa kegiatan yang sedang berlangsung di sekolah salah satu kegiatan yang sedang aku lakukan yaitu PPDB / penerimaan siswa baru, yang lumayan bikin lelah target 200 siswa bisakah??? insyalloh bisa. mohon beri kelancaran y Alloh dan dapat memnuhi target permintaan yayasan yang harus terus pendekatan pada sekolah-sekolah SMP-smp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar